Jasa Pembuatan Website di Jepara Murah

Jasa Pembuatan Website di Jepara paling murah adalah disini, terpercaya, tidak membutuhkan waktu lama Anda sudah bisa memiliki toko online.

Web yang kami buat memiliki keunggulan tersendiri dari yang lainnya. Kami berkomitmen memberikan layanan yang sangat baik, sehingga para mitra yang bekerja sama menjadi puas dengan hasil kerja kami.

Jasa Buat Website di Jepara


Keunggulan yang kami maksud diantaranya adalah, tampilan profesional, rapi, teratur, tidak membosankan, dan simpel. Untuk kapasitas yang akan Anda dapatkan lebih besar daripada yang lainnya, pilihannya yaitu 500 MB, 1 GB, 2 GB, hingga tak terbatas.

Dari masing-masing besaran kapasitas di atas, semuanya memiliki kelebihan masing-masing. Jika Anda baru ingin memulai membuat website untuk uji coba, disarankan menggunakan yang 500 MB. Jika ingin benar-benar menumbuhkan dan memiliki barnding yang besar, lebih baik menggunakan storage yang lebih besar.

Soal harga, setiap kapastias website memiliki biaya yang berbeda-beda. Harga lebih tinggi, Anda akan mendapatkan kualitas web yang lebih baik.

Untuk kelas bisnis, website yang memiliki penyimpanan sebesar 1 GB rasanya masih kurang cukup. Kalau bisa gunakan yang kapasitas storagenya lebih dari 2 GB.

Harga yang kami tawarkan berkisar dari Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000 untuk setiap web yang akan Anda miliki.

Dengan harga di atas, Anda tidak hanya mendapatkan berupa website saja, tapi pelayanan yang lain akan kami lakukan hingga website yang Anda miliki benar-benar menghasilkan.

Kami juga menyediakan jasa search engine optimation (SEO) yaitu langkah pengoptimalan untuk website Anda agar mudah ditemukan di mesin pencarian internet.

Jika Anda berminat dengan jasa pembuatan web dari kami, silahkan hubungi langsung di alamat: Jalan Kalitekuk RT 03 RW 01 Desa Ngabul Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. Kami juga bersedia dipanggil ke kediaman Anda di sekitar Jepara.

Untuk informasi lebih lanjut:

SMS/Call/WA 085280425323

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Website Jepara Murah Terbaik

Jasa Pembuatan Website Profesional Jepara

Jasa SEO Murah Jepara Bergaransi